PT ADHI KARYA METAL | Your Best Partner in Business

SCRAP TIMMING | Supplier Steel Scrap Ex Automotive

Sejarah PT. Adhi Karya Metal

Berawal dari berdirinya CV. ADHI KARYA MANDIRI pada Tahun 2008 yang bergerak khusus dibidang Supplier Steel Scrap Ex Automotive, dimana perusahaan ini terus berkembang secara signifikan setiap tahunnya, dan seiring dengan perkembangan Teknologi Pembangunan khususnya dibidang Industri serta semakin meningkatnya Produksi Limbah B3 dan Non B3.

Maka permintaan mengangkut Limbah dari Perusahaan atau Pabrik Penghasil limbah semakin meningkat dan Variatif, termasuk cara Pengelolaan serta penanganan Limbah B3 atau pun Non B3 yang baik dan benar sesuai standarisasi yang mengacu terhadap Peraturan Pemerintah dan Peraturan Perundang-undangan lainnya yang berlaku. Kami berusaha menjawab tantangan kebutuhan tersebut dengan mendirikan PT ADHI KARYA METAL yang didirikan pada tahun 2021 PT. ADHI KARYA METAL hadir PT. ADHI KARYA METAL hadir dengan fasilitas penunjang yang dimiliki, berupaya menjawab dan memenuhi kebutuhan tersebut. PT. ADHI KARYA METAL berharap kehadiran kami, bisa menjadi salah satu Solusi yang tepat dibidang pengelolaan Limbah B3 dan Non B3 yang berada di wilayah Negara Republik Indonesia.

PT. ADHI KARYA METAL berharap kehadiran kami, bisa menjadi salah satu Solusi yang tepat dibidang pengelolaan Limbah B3 dan Non B3 yang berada di wilayah Negara Republik Indonesia.

PT. ADHI KARYA METAL hadir dengan fasilitas penunjang yang dimiliki, berupaya menjawab dan memenuhi kebutuhan tersebut